Jumat, 10 Agustus 2012

Jual Samsung Galaxy Note N700 (SUDAH LAKU)

"SUDAH LAKU SOLD OUT"

Assalaamualaikum dan Permisi Agan-agan dan Aganwati semua..

Mau jual secepatnya Gan.. BU Gan..
JUAL: Samsung Galaxy Note N7000 Fullpack - Black
 
samsung-galaxy-note

Spec Lengkap Tanya Mbah Google aj ya…

Kondisi Samsung GALAXY Note yang saya jual Sebagai Berikut:

* Kondisi sangat mulus OK
* Pembelian Mei 2012
* Masih Garansi sampai tgl April 2013
* Semua Berfungsi Dengan Baik
* Layar Jernih (Sudah terpasang Screen Guard sejak pertama beli)
* Kondisi Fisik mulus (no baret, no cacat, no bekas jatuh, masih Siip & OK)

Kelengkapannya : (Fullpack sm ky waktu saya beli ++)

kelengkapan-samsung-galaxy-note

* Unit Samsung Galaxy Note N7000 - Black
* Stylus Pen
* Box
* Manual Book
* Kartu Garansi
* Charger (Ori)
* Kabel Data (Ori)
* Handfree (Ori)
* Flipcover warna hitam (Ori) 

buku-petunjuk-dan-garansi

Kelengkapan lain ++ Lainnya :
* Micro 8 GB
* Glase Capdase Note (Flip Cover Kulit warna Coklat)


Ketentuan Pembelian :
- Harga buka di Rp. 4.800.000,-
- Barang harus packing kayu + asuransi JNE.
- Pembayaran Transfer BCA
- Pembelian dapat juga COD Area Semarang. COD bisa janjian dulu dengan cara sms ke nomor diatas.
- Nego boleh gan, boleh tawar berapa aja asal nggak sadis Afgan2 dan permintaan tertinggi dan ramah ane utamakan..
- tanya2 via sms aja ya

Buat yg minat bisa langsung SMS Ane di 08787-596-7799


NB : Selain No HP di atas saya tidak bertanggung jawab terhadap semua Transaksi yg mengatas namakan saya:

Terima kasih Gan.. SIAPA CEPET DIA DAPET YA GAN...


1 komentar:

  1. SUDAH LAKU GAN...

    ALHAMDULILLAH Sudah Laku Gan.. SOLD OUT

    Maaf Tk Agan2 yang telat info... barang cuma satu sih Gan..

    BalasHapus